Cara Mengobati Keputihan Berlebihan

Tips Mengatasi Dan Cara Mengobati Keputihan Berlebihan Dengan Obat Keputihan Berlebihan Herbal Ace Maxs
Obat Keputihan Berlebihan,- Untuk anda yang sering mengalami keputihan tidak normal, atau keputihan dengan berlebihan segera obati dengan ramuan herbal asli Indonesia yang mengutamakan bahan herbal alami dari kulit manggis dan daun sirsak bermerek ace maxs. Khasiat ace maxs sebagai perantara pengobatan keputihan berlebihan, sudah banyak dirasakan oleh beberapa testimoni kami yang mengkonsumsi ace maxs dan merasakan khasiatnya. Kandungan bahan utama ace maxs, diambil dari bahan herbal yang aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping, seperti daun sirsak, kulit manggis, bunga rosella, madu dan bahan herbal pilihan lainnya. Simak di bawah ini adalah definisi penjelasan mengenai keputihan secara berlebihan (keputihan tidak normal).

Definisi Keputihan Berlebihan
keputihan berlebihan

Keputihan merupakan cairan atau lendir yang keluar dari Vagina. Berwarna putih, bening atau kuning kehijauan. Cairan ini bisa diproduksi oleh vagina, uterus atau serviks.
Keputihan pada wanita pada dasarnya adalah normal, hampir semua wanita pernah mengalami keputihan. Namun keputihan bisa juga menjadi tidak normal atau merupakan tanda adanya penyakit tertentu. Jadi anda harus mengenal macam-macam keputihan dan batas normalnya.
Keputihan yang dibilang ‘normal’ bagi seorang wanita bisa jadi berbeda dengan wanita lain. Ada yang setiap hari mengalami keputihan dan ada juga yang kadang-kadang saja. Anda perlu mengenali tubuh anda dan keputihan normal anda.
Keputihan normal biasanya dimulai 6-12 bulan sebelum seorang gadis mendapatkan menstruasi pertamanya.

Keputihan berlebihan yang dikategorikan tidak normal dapat mempengaruhi kesuburan wanita sehingga mempersulit hamil.  Oleh sebab itu, jika Anda sedang merencanakan kehamilan, cobalah untuk tidak menyepelekan masalah keputihan.

Menurut ahli kecantikan dr. Uqudiah Kafanila Prisatianti, wanita Indonesia pasti pernah mengalami keputihan, namun sayangnya belum semua wanita peduli dan seringkali menyepelekannya. Padahal, keputihan yang berlebihan dapat menghambat kesuburan.

"Bakteri, jamur, ataupun virus bukan hanya 'bersarang' di vagina sehingga menyebabkan keputihan, tapi juga bisa menyebar ke sistem reproduksi bagian atas, contohnya daerah leher rahim (serviks) sehingga mengakibatkan penyumbatan," ujar dokter yang memiliki sapaan akrab Uqe ini di sela-sela peluncuran Women's Secret, Rabu (27/2/2013) kemarin di Jakarta. (sumber : kompas)

Penyumbatan, kata Uqe, dapat berupa kanker, mioma, ataupun kista. Penyumbatan dapat menghambat sperma untuk masuk mencapai sel telur wanita. Hal ini yang dapat menyulitkan wanita untuk hamil. Itulah penjelasan mengenai definisi keputihan berlebihan, yang kami dapatkan dari berbagai sumber. Dan untuk mengetahui khasiat ace maxs, sebagai perantara pengobatan keputihan berlebihan, berikut ini adalah penjelasan lengkap mengenai khasiat kandungan bahan utama ace maxs, dalam mengobati keputihan berlebihan/keputihan tidak normal.

Obat Keputihan Berlebihan
obat keputihan berlebihan

Khasiat kandungan ace maxs, dalam pengobatan keputihan berlebihan memang tidak usah diragukan lagi. Kandungan kedua bahan utama tersebut, yaitu kulit manggis dan daun sirsak memiliki peran penting dalam mengobati keputihan yang berlebihan. Khasiat kulit manggis sebagai bahan utama obat keputihan berlebihan, memiliki khasiat dan manfaat seperti berikut ini :

- Sebagai Anti Bakteri
Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat MRSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR. Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 61“
- Sebagai Anti Jamur
Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“
- Sebagai Anti Virus
Mangostin xanthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998) Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al. 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“
- Sebagai Anti Parasit
Fungsi Xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.

Selain kulit manggis, kandungan daun sirsak juga sangat baik untuk mengobati keputihan, hal itu karena daun sirsak memiliki efek antiviral, atiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan dengan cara yang alami. Dengan demikian, anda bisa segera terbebas dari masalah keputihan yang berlebihan atau tidak normal.

Demikian informasi mengenai pengobatan keputiah berlebihan dengan obat keputihan berlebihan yaitu ace maxs. Untuk anda yang berminat dengan obat keputihan berlebihan ace maxs, silahkan pesan sekarang juga. Untuk informasi pemesanan, silahkan sms dengan format seperti berikut ini :

OKPA : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 0853.1873.2223
Untuk pemesanan, anda wajib mencantumkan kode format diatas. Dan apabila kode tersebut tidak tercantum, maka pemesanan tidak akan kami proses.

Daftar Harga Ace Maxs

Harga belum termasuk ongkir:

1 btl 240.000
2 btl 480.000 disc 5.000 jadi 475.000
3 btl 720.000 disc 15.000 jadi 705.000
6 btl 1.440.000 disc 115.000 jadi 1.325.000
dan untuk
10 Botol : Rp. 2.000.000 + Langsung di Registrasi Jadi Member + starter kit

Obat Keputihan Berlebihan

5 Responses to "Cara Mengobati Keputihan Berlebihan"

  1. dimana ada masalah di situ pasti ada solusi
    dimana ada penyakit disitu pasti ada obatnya...
    semoga artikel anda bisa menjadi bagian dalam solusi.. amin

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat trims infonya

    BalasHapus
  3. Salam kenal dan salam silaturahim, sebab dengan beranjangsana dan bersilaturahim akan membuka pintu rizki kita semua.
    -Foredi Gel Herbal alami rekomendasi boyke bikin tahan tahan lama, makin disayang istri.
    -Kapsul gasa – gagah perkasa,
    -Ladyfem, solusi wanita frigid kurang bergairah
    -Tisu majakani obat keputihan,
    -oris cream breast pengencang payudara
    -Pelangsing alami feminique.
    All Produk Ready stock
    Terima kasih dan semoga sukses selalu. Amien

    BalasHapus
  4. terima kasih banyak atas segala infonya..
    http://goo.gl/5zJIpW

    BalasHapus